TIPS CARI REZEKI BANYAK ,YAITU REZEKI JANGAN DI KEJAR TAPI DI PANCING CARANYA BAGAIMANA ?? LIAT ARTIKEL DI BAWAH INI

pancing rejeki

betul sekali rumusan itu , rejeki itu jangan di kejar tapi di pancing , uang itu makin di kejar maka dia makin rari , tapi untuk ingin banyak uang di pancing dengan uang , gimana cara pancingnya uang dengan uang ?? ya dengan cara sedekah lah , sedekah setiap hari

apakah sedekah itu harus pake uang ?? ya salah satunya bukan pake daun , tapi bisa juga dengan sesuatu yang bernilai dan berharga di mata mahluk seperti anda lagi ya itu manusia , apa sih yang bernilai dan bermanfaat buat manusia lagi ??? ya anda pikirkan kan anda punya otak dan akal
apakah sedekah itu harus banyak ?? tidak perlu yang di butuhkan adalah konsisten setiap hari , karna yang di nilai tuhan itu bukan nominalnya tapi niat niatan baiknya
tapi bagaimana jika saya bener bener pailit tidak punya apapun ?? tidak mungkin lah , maka semua amalan alaman yang siftnya memberi kepada orang lain itu tampa mengharapkan imbalan balik dari mereka , maka diniatkan saja dengan sedekah maka itu pun peberianya sama nilainya dengan anda sedekah , tah anda memberikan kepada sesama mahluk seperti anda manusia atau kepada mahluk ciptaan alloh lainya seperti binatang , tumbuhan , alam , dll , sama saja nilainya
kesimpulanya apa ?? kreatif saja apa saya bisa bantu dan memberi kepada orang lain yang bernilai dimana mereka , ohhh yaa saya kan punya otak dan akal maka saya akan pikirkan , sesuatu yang memberi meskipun tidak pake uang karna saya lagi pailit uang saat ini kuncinya dimana ?? di niat , segala sesuatu harus di niatkan karna alloh saja , termasuk juga sesuatu yang siftnya memberi maka harus anda niatkan bersedekah karna alloh
termasuk yang saya tulis ini juga saya niatkan sedekah karna alloh , karna saya memberikan ilmu sedikit yang saya punya untuk anda , maka tulisan ini saya niatkan sedekah buat yang baca dan mengamalkanya , dan liat hasilnya jika anda mengamalkan sedikit cara ini saya jamin anda tidak akan ke susahan lagi , pasti itu 100% pasti saya sudah mencobanya sendiri , termasuk anda membagikannya lagi tulisan ini kepada yang lain dengan anda niatkan karna alloh , maka anda pun sudah berbagai ilmu yang bermanfaat buat orang lain dan andapun sudah bersedekah hari ini
bagaimana jika saya memberi tampa niat ?? maka secara logika tidak bernilai meskipun alloh maha mengetahui , karna alloh itu senang segala sesuatu diniatkan karnanya , jadi berniat itu penting , contoh anda sholat 5 wktu kan alloh maha tau kenapa harus berniat ?? aturanya seperti itu karna malaikat yang mencatat amalan amalan km di kiri kanan kamu akan bingung , sederhananya seperti itu , logikanya anda naik angkot , supir tanya mu kemana dan turun dimana anda , anda pasti berniat mu ke sukabumi turun di pasar , meskipun itu angkot jurusanya emang ke sukabumi dan lewat pasar juga
by : herigrosir

Related Posts:

Post a Comment