CIRENG SUNDA PALING ENAK

cireng sunda beraneka rasa
APA ITU CIRENG SUNDA


Kali ini kita bahas Cireng Isi Rujak yuk, sebelum ke pokok pembahasan mari kita telusuri dulu apa sih cireng ? pasti ga semua orang tau kan apa itu cireng ? Apa lagi untuk kalian yg di luar kota Jawabarat ga bnyak tau kan kaya gmn CIRENG itu ? 

yuk simak cekidotttt 




1. ASAL MUASAL CIRENG


Untuk kalian yg di luar Jawabarat dan yg dimana2 yg msih bertanya2 apa sih CIRENG yuk baca ga akan rugi ko djamin deh.





CIRENG yakni cemilan has sunda Jawabarat yg berupa singkatan yaitu Aci (tepung kanji) digoreng yg renyah diluar lembut dan kenyal di dalam. CIRENG ini dulu prtama kali populer di Priangan pada era 80'an dengan brjalan nya wktu skrng ga cuma populer di Priangan tetapi jga di luar kota loh dengan berbagai macam rasa dan bentuk. Ada rasa keju, sosis, ayam pedas dan dgn bentuk bintang, love, bulan sabit dll itu tujuan nya untuk membedakan rasa. Seiring dgn perkmbangan jaman kini ada Cireng Isi Rujak lho, wah unik yah ada CIRENG isinya rujak, pasti penasaran dgn rasanya kan ? kalian ga cuma baca dan liat gambar doang kini bisa pesan CIRENG Isi Rujak lewat online loh. Yuk baca selengkapnya




2. BANGGANYA INDONESIA PUNYA CEMILAN YG MASIH POPULER DARI DULU SAMPAI SEKARANG. 

Gimana ga bangga coba punya cemilan yg populer sampai skrng dan ga punah seperti kebanyakan kuliner jaman dulu yang pada jaman sekarang ini sudah langka bahkan beberapa kuliner menghilang. Ya Cireng bisa populer sampai sekarang karena rasanya ngga itu2 aja  dan dibuat semenarik mungkin oleh pengusaha cireng itu sendiri. Semoga kuliner Cireng tetap jadi cemilan yang populer dari dulu, sekarang dan nanti ya. 


3. KELEBIHAN CIRENG SAMBAL RUJAK MERK SUNDA


Selain unik, Cireng isi sambal rujak ini memiliki kelebihan loh, dalam satu bungkus nya terdapat 12 Cireng dengan harga yang relatif murah dan tahan lama tanpa bahan pngawet karena kami juga tau dampaknya bagi kesehatan dan dampaknya bagi usaha kami dan pasti tentunya dengan rasa sambal yg has cirengnya enak kenyal crunchy, sambelnya juga enak pedas manis, ukurannya jga pas, ga kekecilan ga kegedean. Kamu tergiur ? Tapi kamu jauh di luar kota dan takut basi ? Tenang saja ga usah hawatir karena Cireng Isi Rujak Merk Sunda ini bisa dikirim ke luar kota dengan keadaan yg masih fresh ga basi sama sekali, jika itu terjadi kami jamin uang kamu kembali. Ada testimonial bisa dilihat disini http://herigrosir.com/content/Bukti
Masih mikir apa lagi ayo order sekarang juga jngan sampai deh mati penasaran karena belum nyoba Cireng Sambal Rujak Merk Sunda :D

KELEBIHAN CIRENG SAMBAL RUJAK MERK SUNDA

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda

cireng sunda






4. SITUS RESMI UNTUK PEMESANAN CIRENG SAMBAL RUJAK 




Kamu, dan yg lain nya bisa dapatkan Cireng Sambal Rujak dengan mudah bisa pesan dengan gadget kamu sekarang juga tidak seperti online yg lain nya harus menggunakan komputer. Yuk order di situs resminya www.herigrosir.com 





Terima pesanan banyak untuk acara pernikahan, ulang tahun dsb.

Kamu takut tertipu untuk binsis online ?? itu semua tidak berlaku ketakutan km di herigrosir.com dan  Tidak akan deh itu terjadi sama kamu diusaha online kami. Karena www.herigrosir.com sudah teruji dengan banyak nya pesanan dan mereka yg memesan merasa puas dengan pengiriman yg tidak perlu proses lama. 




5. PENTINGNYA BERBISNIS ONLINE





Berbisnis online sama halnya dengan dagang biasa tp bedanya bisnis online tdk perlu sewa tempat, modal bnyak dan membyar besar kryawan. Oh iya usaha kami ga cuma memasarkan Cireng Isi Rujak tp jga membuka peluang kerja untuk kalian yg blm dpt kerjaan   , jgn berpikir macam2 ayo simak dulu aja pahami. Dsini kami memakai sistem dropship, adapun kelebihan sistem dropship diantaranya:


  •  Ngga perlu modal untuk membeli barang karena pembelian baru dilakukan apabila ada permintaan;
  •  Ngga perlu gudang & inventori;
  • Memiliki pelanggan sendiri karena pembeli tidak mengetahui bahwa saya melakukan metode dropshipping, sehingga tidak khawatir kehilangan pembeli tetap



Misalnya kalau si pembeli mau beli lagi maka pada pembelian berikutnya dia akan beli lagi lewat saya. 

Ngga susah hanya perlu komputer, atau dikerjakan di warnet jga bisa, ngga perlu mngerti byk tntang sistem komptr hanya ngerti krim email, dan jgn malas untuk searching wawasan, dan rajin.

Sudah ada pencerahan dari sistem yg kami jelaskan diatas ? Ayo gabung di www.herigrosir.com

Bisa dikerjakan sambil kuliah atau untuk kerja sampingan ga perlu menyita waktu yg bnyak ko. Tunggu apa lg ? Tunggu rambut mu ubanan ? Hehhe :p





6. KITA SEBAGAI WARGA INDONESIA YANG BAIK HARUS CINTA KULINER INDONESIA.





Mengeskpresikan rasa cinta dan bangga menjadi bangsa Indonesia kini bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Bahkan di zaman modern saat ini, kita bisa melakukan apapun dengan instan menggunakan teknologi. Ya salah satunya kita memesan Cireng Isi Rujak dengan instan melalui teknologi.
Itu sudah termasuk kamu mncintai kuliner indonesia loh guys.. eh iya Inget ya Cinta Kuliner Indonesia bukan berarti si Kuliner harus dipacarin loh guys :D
Tapi  kita harus membeli dan mengenalkan produksi Kuliner kita keteman kita baik di dalam negri sendiri atau bisa ke temen – temen yg di luar negri. Selain itu kita juga memperoleh manfaat baik itu untuk Indonesia, pengusaha Kuliner, dan pengangguran. Karena kami juga menciptakan lapangan pekerjaan dengan cara dropship. Ayo gabung di herigrosir.com 




Abis baca jgn dilamunin segera gabung atau pesen aja Cireng Isi rujaknya hehehe .. sekian dl ya gan artikelanya jangan lupa baca juga info kami yang lainya disini , dan untuk pemesanan silahkan kontak kami





UNTUK PEMESANAN PARTAI BANYAK 
SILAHKAN KONTAK KAMI :

Sms / wa : 085720112095
web : herigrosir.com

Related Posts:

Post a Comment